Om Swastiastu,
Salam Hangat dan semangat...
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena atas Asung Kerta Waranugraha Beliau kita semua diberkati nikmat kesehatan ….
Terima kasih kepada semua staf, Rekan-rekan alumni dan OSIS serta Bapak Ibu peduli terhadap dunia pendidikan yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga BLOG SMAN 1 Gianyar hadir bersama kita.
Kehadiran BLOG ini diharapkan mampu mendekatkan Sekolah kepada masyarakat baik secara fisik maupun psikis, artinya kondisi sekolaah secara kasat mata terdiri atas tempat persembahyangan, beberapa bagunan dan fungsinya, halaman dan fungsinya serta bangunan-bangunan kecil lainnya yang sudah lama berdiri dan bagaimana kandisinya sekarang ?Tentunya pertanyaan ini akan terjawab dengan baik dan benar jika Bapak Ibu dan Saudara yang kami cintai menyempatkan mampir ke rumah tua kita ini. Secara langsung atau melalui media WEB.
Sedangkan secara psikis, roh dan nama SMA Negeri 1 Ginyar akan selalu kita bawa kemanapun kita pergi, mengenang kembali masa-masa SMA akan terlukis indah di depan kita jika berjumpa dengan anak-anak SMAN 1 Gianayar. Ikatan emosional yang kuat akan menggetarakan hati kita untuk merasakan apa yang pernah kita rasakan puluhan tahun yang lalu, kemudian membandingkan apa yang kita rasakan sekarang.
Bapak/Ibu Guru, Masyarakat serta anak-anak yang saya banggakan marilah kita satukan pikiran perkataan dan perbutan untuk mewujudkan warga SMAN 1 Gianyar yang semakin SEHAT, KUAT, BERMARTABAT, TENTUNYA SELALU BERBUAT BERPIHAK PADA RAKYAT DAN MASYARAKAT SEMOGA ADA MALAIKAT MEMBAWA MUJIZAT.
Semoga kita damai semuanya.
Om santih, santih, santih, om

Sabtu, 29 Juni 2013

Forum Alumni dan Murid Dosman (Facebook)


Ahoy, para alumni yang lagi terpisah dari rombongan angkatannya silahkan bergabung di grup Facebook "I'am DOSMAN (Ikatan Alumni dan Murid DOSMAN)". Grup ini diperuntukan untuk semua warga sekolah SMAN 1 Gianyar. Jadi yang sering Facebook-an bisa join di grup and nanti bakal di accept oleh adminnya untuk join. Yang pengen share tentang info-info pendidikan terbaru juga bisa. Santai tapi tetep sopan ya. Oia, dilarang keras melakukan spamming karena berakibat fatal bagi diri kalian. Hohoho.

Join us -> here

0 komentar :

Posting Komentar